Tinggalkan Aku

image

Tak perlu Kau cari Aku
Rasa ini telah hilang buatmu
Karena Kau telah menyakitiku
Menyakiti hati yang mencintaimu

Bukan maksud tuk membencimu
Bukan maksud berbicara seperti itu
Bukan maksud menyakiti hatimu
Karena Aku bukan terbaik untukmu
Karena Aku bukan lelaki terbaikmu
Tinggalkan Aku yang ingin melupakanmu,
Tinggalkan Aku,

Bersama luka yang Kau berikan untukku
Kau tak mencintaiku
Kau hanya inginkanku
Disaat Kau sedih dan pilu
Kau hanya membutuhkanku
Disaat Kau susah dalam hidupmu
Tinggalkan Aku

Leave a Reply

