Cinta tak boleh dipaksa

Apakah salah Aku memilikimu ?
Apakah salah Aku memilihmu ?
Sebuah rasa yang diberi Tuhan
Sebuah rasa yang tak bisa di hindari
Sebuah rasa yang tak bisa ditolak

image

Rasa yang begitu indah
Semua orang tak bisa menghindarinya
Rasa yang tak terduga
Tak terduga arah datangnya
Kita tak bisa mengetahuinya

Sekarang Aku mulai merasakannya
Rasa ingin memilikimu
Tapi Kamu tak ingin memilikiku
Apakah Tuhan tidak memberimu ?

Memberi sebuah rasa yang sama
Rasa kedua insan untuk saling bersama
Apakah aku salah untuk memaksa ?
Memaksamu untuk memiliki rasa ini

Rasa yang dinamakan cinta
Kenapa Kamu tidak memilikinya
Mungkin benar,
Cinta tak harus dipaksakan
Cukuplah Aku cinta dalam hati

Leave a Reply

